Jumat, 07 Januari 2011

The Kmers

The Kmers

tim yang didukung : PS. SEMEN PADANG

situs web : semen-padangfc.com

tentang :
kami adalah sekelompok pemuda perantau minang yang mendukung tim kesayangan urang awak PS.SEMEN PADANG sampai titik darah penghabisan...

Friendster ini dibuat sebagai wadah atau tempat berkumpulnya
para Suporter Indonesia yang cerdas dan mempunyai orientasi untuk memajukan Sepak Bola Nasional"

Sejarah singkat ps.Semen Padang.
Klub sepak bola Semen Padang adalah sebuah klub sepak bola yang dimiliki oleh perusahaan Semen Padang yang merupakan perusahaan semen tertua di Indonesia yang berdiri sejak 1910. Klub sepak bola ini bermarkas di kota Padang, Sumatra Barat. Tim yang berjuluk "Kabau Sirah" merupakan tim yang didanai oleh perusahaan BUMN, PT Semen Padang. Kesebelasan yang bermarkas di Stadion Agus Salim, Padang ini berdiri sejak 30 November 1980. Semen Padang memiliki suporter yang tergabung dalam "The Kmers".




____________

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog ini, kirim informasi dan foto-foto stadion tentang suporter sepak bola yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. suporter Indonesia bersatu..!!!