Jumat, 07 Januari 2011

The Macs Man

The Macs Man

tim yang didukung : PSM MASKASAR

situs web : http://maczman.web.id/

sedikit cerita tentang the macz man :


The Macz Man suporter setia PSM Makassar dan menjadi suporter atraktif nan kreatif saat mendukung PSM Makassar.
The Macz Man tidak mempunyai musuh ataupun lawan, semua suporter Indonesia adalah kawan The Macz Man karena kita mempunyai 1 tujuan, memajukan Sepak Bola Indonesia bersama² melalui dukungan kita para Supporter. Ewako !!

Anda sopan, kami segan. Anda jual, kami beli.

Punna stanga² ko, mundur ko.
Dengan slogan yg sering kita ucapkan itu, mari kita tunjukkan loyalitas tanpa batas kita untuk PSM Makassar. PSM tidak hanya butuh dukungan biasa, melainkan dukungan yg berbeda dan atraktif. Karena The Macz Man adalah suporter setia PSM Makassar, oleh karena itu The Macz Man harus menunjukkan dirinya sebagai suporter kreatif dan atraktif asal Makassar yg berada dimana saja PSM berlaga.
Tak terkecuali di bumi kalimantan timur.

The Macz............!!!
EWAKO..........!!

galeri foto :







Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog ini, kirim informasi dan foto-foto stadion tentang suporter sepak bola yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. suporter Indonesia bersatu..!!!