Jumat, 07 Januari 2011

Young Guns & Roses

Young Guns & Roses

tim yang didukung : PELITA JAYA KARAWANG (JAWA BARAT)

situs web : http://www.pelitajayafc.net


tentang :
Pelita Jaya FC adalah sebuah klub sepak bola Indonesia yang memainkan pertandingan kandangnya (Home Groud) di Stadion si Jalak Harupat, Soreang, Kab bandung, Indonesia dan memililki basecamp di POR Pelita Jaya FC di Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Pelita Jaya FC. sempat menjadi juara Galatama empat kali dalam enam tahun terakhir kompetisi tersebut sebelum Galatama dileburkan pada tahun 1994 untuk membentuk Liga Indonesia bersama kompetisi Perserikatan. Di Liga Indonesia, Pelita tidak pernah lagi menyamai keberhasilan seperti pada masa-masa Galatama walaupun pernah menghadirkan pemain-pemain asing seperti Mario Kempes, Roger Milla, and Maboang Kessack. Sejak menembus babak 12 Besar pada kompetisi tahun 1994/95, prestasi terbaik Pelita adalah babak 8 Besar pada tahun 2000.

GALERI FOTO :



__________

Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog ini, kirim informasi dan foto-foto stadion tentang suporter sepak bola yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. suporter Indonesia bersatu..!!!