Jumat, 07 Januari 2011

North Jakmania

North Jakmania

tim yang didukung : PERSITARA JAKARTA UTARA

situs web :njmaniapersitara.com

tentang :
Organisasi supporter Persitara Jakarta Utara, NJ (North Jak) Mania membeberkan berbagai prestasi yang mereka torehkan. Pemaparan rekor tersebut bertujuan melecut semangat pengurus NJ Mania yang baru dilantik.

Ya, NJ Mania memang sempat dua kali menorehkan rekor Muri sebagai suporter atraktif. Pertama, pada bulan Juli tahun 2007 saat menorehkan rekor datang ke stadion dengan menggunakan 13 perahu dengan jumlah suporter 200 orang. Mereka berangkat dari bibir pantai Tanjung Priuk menuju bibir pantai Stadion Kamal Muara.

Rekor muri kedua ditorehkan NJ Mania saat bermain futsal terlama, yakni 3x24 jam tanpa henti di GOR Jakut pada bulan Maret 2008.

"Dua rekor ini melengkapi status Persitara sebagai satu-satunya wakil kota administratif yang mampu berlaga di kasta sepak bola tertinggi Liga Super Indonesia (LSI)," kata Dewan Penasehat NJ Mania Sahrianta Tarigan, Jumat (3/4/2009).

Hary Ruswanto terpilih menjadi ketua untuk menahkodai organisasi periode 2008-2011. NJ Mania sendiri memiliki ribuan anggota. Apalagi Persitara merupakan klub yang aktif menggelar kompetisi internal. Tercatat ada 33 klub Divisi Utama, 33 Divisi I, dan 35 kelompok umur ikut dalam kompetisi tersebut.

"NJ Mania merupakan suporter yang patut dijadikan contoh karena sampai saat ini belum pernah melakukan kericuhan di pentas sepak bola nasional. Tugas pengurus baru tidak hanya mempertahankan prestasi, namun meningkatkannya," imbuh Sahrianta yang juga politikus Partai Damai Sejahtera ini.

Pengurus NJ Mania perisode 2008-2011:
Dewan Penasehat : Sahrianta Tarigan
Ketua Umum : Hary Ruswanto
Ketua Harian : Syekh Amin
Sekretaris Umum : Rosso Safrianto
Bendahara : Riko Aris
W. Bendahara: Agus Firmansyah
Panglima NJ : Farid (mohammad sahlan/sindo)





GALERI FOTO :





__________


Assalamualaikum Wr.Wb. Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog ini, kirim informasi dan foto-foto stadion tentang suporter sepak bola yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. suporter Indonesia bersatu..!!!