Minggu, 09 Januari 2011

singa mania


singa mania
tim yang didukung : SRIWIJAYA FC PALEMBANG

tentang singa mania :

Anda yang merupakan pencinta bola, atau pendukung sepenuhnya Sriwijaya FC pasti tidak asing lagi dengan istilah Singa Mania. Singa Mania merupakan nama yang digunakan oleh komunitas supporter bola di kota Palembang. Sebenarnya masih ada lagi kelompok supporter lainnya, seperti Sriwijaya Mania.

“Singa Mania ini terpecah menjadi 2, Singa Mania di bawah pimpinan Sdr Ujang, dan Singa Mania yang sekarang sedang ada di Trijaya” Ujar Presiden dari Singa Mania, Qusoy yang hadir bersama dua orang perwakilan dari Singa Mania lainnya, di acara The Club, edisi 1 November 2008.

Besarnya antusiasme para bola mania, membuat Singa Mania lebih konsen pada sistem organisasi mereka. Keseriusan organisasi ini terlihat dari terbentuknya sistem dan struktur organisasi yang semakin jelas, kelengkapan atribute juga asuransi bagi para anggotanya, serta perluasan jaringan.

“Oleh karen itulah, sejak satu bulan yang lalu, kami mendeklarasikan perubahan nama Singa Mania menjadi Si Manis – singa Mania Indonesia. Ditandai dengan penrtukaran posisi Sdr Qusoy, yang semula Ketua Umum, menjadi Presiden.”

Singa Mania Indonesia dibentuk dengan pertimbangan, banyaknya warga warga kota palembang yang ingin sekali bergabung, namun tidak memungkinkan untuk kembali ke kota Palembang. Sehingga Koordinator dari Si Manis tersebar di seluruh penjuru Indonesia.

Bagaimana cara menjadi Anggota Si Manis?

“Mudah saja, datang ke sekretariat atau ke korwil, isi form dan biaya pendaftaran sebesar 15.000 rupiah dan akan mendapatkan KTA, beberapa atribute,potongan 50 % dr harga dasar tiket serta asuransi jiwa. Namun wajib diingat, anggota harus datang menonton jalannya pertandingan di stadion, dan memeberikan dukungan sepenuhnya dengan bernyanyi, selama pertandingan.” tambah Qusoy

Nah, anda tertarik? (dinnaherly)



situs web : http://www.singa-mania.com/

GALERI FOTO :





Assalamualaikum Wr.Wb.
Untuk para pencinta sepakbola tanah air. Demi kelengkapan Blog ini, kirim informasi dan foto-foto stadion tentang suporter sepak bola yang ada di daerahmu, baik yang sudah ada maupun yang belum dimuat di blog ini. Kirim ke email agar informasi yang anda berikan akan melengkapi dan dimuat dalam blog ini. Karena Blog ini bukan milik saya melainkan milik para pencinta sepakbola Indonesia semuanya. suporter Indonesia bersatu..!!!